Rabu, 30 Desember 2015

Rohis ... (Rohani Islam)





ini adalah momen qasidah smk n 5 balam , dimana kita sedang mengadakan maulud Nabi Saw, atau memperingati hari kelahiran Nabi, tahun ini adalah tahun yang paling meriah diantara tahun-tahun sebelumnya.
karna pada tahun angkatan 2014 ini Rohis Smk N 5 sudah maju dan anak-anak Rohisnya banyak yang memliki kemampuan untuk bisa tampil berkreativitas. seperti salah satunya adalah QAsidah ini yang di ketuai iloh Apriadi, dan anggota Sulaiman , yuni, resti, devi , dan masih bnyak lagi. wah pengalaman yang luar biasa dan kita bisa mendapatkan banyak ilmu. salah satunya kegiatan yang diiringi oleh Rohis yaitu lomba seperti Mtq, Adzan, Kaligrafi, Puisi Islamiyah, Pidato dll,
ini merupakan awal Rohis Smk n 5 manjadi hidup kembali.

banyak kegiatan kita yang dimana agenda-agenda besar tiap lembaga Rohis seperti kegiatan Bulan puasa, sperti Syawal ceria, Bukber , baksos dan masih bnyak lagi,

kita tiap sore mengadakan ngaji bareng, qasidahan Bareng, wah pokonya banyak ilmu yang dapat digali serta bertambah kempuan yang kita asah disini. semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat hingga akhir..., aminn ::)

terima kasih banyak untuk para sahabat serta kawan-kawan sepejuangan yang telah memberi bnyak kenangan yang indahn dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar