Minggu, 20 Desember 2015

Kisah inspirasi ...

The Bilionaire

Ini  kisah drama thailand, ada seorang  pria yang bernama top,suatu hari ia mendatangi  sebuah Bank dan menceritakan masalahnya.
ia ingin membuka bisnisnya, dan ia adalah seorang  remaja  yang  sangat  ingin menjadi  pengusaha muda yang sukses,ia  sampai  melakukan berbagai  cara untuk  mendapatkan banyak uang.
sampai  suatu saat dia harus bertemu masalah dengan orang tuanya karna masalah ekonomi , orang tuanya pun hingga melarang bisnisnya itu dan menentang semua hasil dari bisnis gamenya itu, ia harus memutar  fikiran agar bisa mendapatkan uang  yang banyak.
karna ia terlalu sibuk dengan bisnisnya hingga ia melupakan sekolahnya, dan ia sampai selalu tak lulus untuk kuliah di universitas negeri, perdebatan antar orang tuanya pun selalu terjadi, hingga ia selalu memutar otak untuk memulai bisnis baru namun ia selalu mendapat kegagalan. Mulai dari bisnis DVD nya, dan hanya kegaglan yang ia dapat, dan suatu saat ia menemukan berbagai bisnis dari lingkungannya, seperti bisnis kacang yang awalnya di dukung orang tua terutama pamanya, namun itu juga hanya sia-sia, sebab orangtuanya harus berpindah rumah ke luar kota karna terlilit hutang, ia pun  marah dan mulai menjadi –jadi ia sangat bersikeras dengan berbagai  bisnis, hingga suatu saat ia menemukan bisnis baru yaitu rumput laut berbagai hambatan pun terjadi dan ia pun semakin terpuruk karna rumahnya sudah akan di sita, ia selalu mencari peluang untuk bisnisnya itu,ia mulai ingin belajar dan mendalami bisnis,dengan mulai memberi merek pada produknya hingga mau menjual  ke peruasahaan. kerja keras yang ia gunakan untuk rumput lautnya membuahkan hasil setelah bekerja sama dengan 7-eleven selama 2 thn, top bisa melunasi hutang ayahnya dan dapat menempati rumahnya kembali bersama orang tuanya, ia kini sudah sukses.
“jangan patah semangat walau apapun yang terjadi jika kita menyerah maka habislah sudah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar