Sabtu, 02 Januari 2016

LDK Rohis





ini tepatnya hari latihan dasar kepemimpinan Rohis smk N 5 Balam.

banyak sekali game yang di berikan mulai dari segi kekompakan, solidaritas, kelincahan, kerjasama, saling gotong royong dll.

bisa menjdi seorang pemimpin yang kuat dan tangguh untuk para anggotanya.
seperti apa yang di ajarkan para Nabi dan para Sahabat yang berjuang keras menjadi pemimpin-epmimpin hebat dalam mengerahkan para prajurit untuk  memperjuangkan dakwah islam.

dari kegiatan yang diadakan satu tahun sekali ini memang banyak memberkan kita inspirasi serta belajar bagaiaman menjadi seorang pemimpin yang hebat dan bertangung jawab.
ternyata tidaklah mudah . maka seorang pemimpin itu harus kita latih dengan baik karna sesungguhnya manusia sudah mempunyai jiwa seorang pemimpin tinggal kta yang mengarahkannya dengan baik dan kuat.
dimana Allah pun mengutus manusia untuk menjadi seorang khalifah di muka bumi untuk merawat dan menjaga bumi. saling menghargai sesama, beramal shaleh,
namun ketika kita tidak bisa mengendalkan diri dengan baik maka kehnacuran yang akan terjadi dimuka bumi.

dengan kegiatan LDK Rohis ini semakin memberi kita pelajaran yang luarbiasa serta pengelaman yang bermanfaat. kita semakin tahu bagaimana menjadi insan yang kuat,kokoh,istiqomah, dengan terus berjuang berjalan di jalan Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar